Cari obat lainya

Selasa, 25 September 2018

Tanaman herbal untuk penyakit sipilis

Info unik mengenai tanaman herbal obat siphilis

-Bawang putih:
selain sebagai mumbu masak didapur, ternyata bawang putih memiliki kemampuan sebagai obat alami berbagai penyakit. senyawa khusus dalam bawang putih mampu melawan berbagai virus bahkan sel kanker.

-Daun sirih merah:
Sirih merupakan tanaman asli Indonesia yang dapat tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi.Dengan ciri-ciri batang berwarna coklat,merambat dan beruas tempat keluarnya akar.Daunnya yang tunggal berbentuk jantung, berujung runcing, tumbuh berselang-seling, bertangkai, dan mengeluarkan bau yang sedap bila diremas.Minyak atsiri dari daun sirih mengandung (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.Untuk pengolahannya dapat di tambah dengan gula merah dan sedikit garam,dengan pemakaian daun sirih sekitar 30 lembar dan 200gr gula merah

-Ranting kedondong muda:
Ranting kedondong yang menempel pada buah di percaya dapat menyembuhkan penyakit ini dengan cara mengupas dan merebusnya.Cara ini dipakai sejak dahulu sebagai obat penyembuh luka.

Pengobatan penyakit sifilis

 Dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan obat sipilis herbal maupun obat kimia. Obat penyakit sifilis pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat. Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal.

Jadi bagaimana cara menyembuhkanya??? 

 Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu mengobati penyakit sipilis anda. Alhamdulillah obat yang kami tawarkan telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

ramuan herbal penyakit sipilis




KHASIAT GANG JIE & GHO SIAH:
-sebagai anti virus
-mengobati saluran kencing
-memperbaiki jaringen sel uretric
-memulihkan stamina dan menjaga sistem imunitas tubuh

untuk konsultasi mengenai penyakit tersebut dan informasi harga bisa langsung konfirmasikan ke customer service kami

Kontak customer service DE NATURE

Berikut ini merupakan kontak customer service de nature yang terpercaya dengan pelayanan terbaik dan dilayani 24jam online dalam sehari.
Hubungi via call/whatsapp :081779583750

Tidak ada komentar:

daftar obat Kencing nanah ampuh di seluruh apotik seluruh indonesia

OBAT AMPUH UNTUK SIPILIS DI APOTIK UMUM sipilis dan kencing nanah -adalah salah satu penyakit menular seksual yang ...