Cari obat lainya

Minggu, 28 Oktober 2018

obat herbal yang efektif meredakan batuk kronis TB dan batuk menahun

Obat herbal pembasmi batuk yang susah disembuhkan

Berikut ini beberapa contoh alternatif sebagai obat batuk ketika anda belum memiliki obat khusus atau belum sempat berobat ke dokter atau klinik. bahan bahan dibawah ini sangat baik dan sehat daripada obat-obatan kimia yang sifatnya mengobati sementara terhadap penyakit tertentu namun akan tidak ada efek sama sekali jika terlalu sering dikonsumsi oleh tubuh.
 ( customer service : 081779583750 )
1. Sirup Madu untuk Mengobati Batuk Kronis
Madu ternyata memiliki khasiat untuk meredakan batuk dan sakit tenggorokan jika dikonsumsi dengan rutin. Rasa manis madu berbeda dengan rasa manis sukrosa pada gula sehingga aman bagi kesehatan. Tekstur madu yang lembut dapat meredakan tenggorokan kering dan gatal. 
Untuk bisa menyembuhkan batuk menahun (kronis), cukup dengan konsumsi satu sendok teh madu setiap pagi dan malam. Untuk menambah khasiat madu, dapat ditambahkan perasan jeruk lemon atau dicampur dengan minyak kelapa. Gunakan madu murni yang belum dicampur dengan bahan tambahan lainnya. 
2. Menggunakan Teh dan dicampur dengan daun Mints dan sereh
Campuran tersebut sangat bermanfaat untuk meredakan tenggorokan yang gatal atau terasa mengganjal akibat lendir. 
Selain itu, mint mengandung senyawa yang mampu membantu dalam penyembuhan infeksi saluran pernapasan atas seperti bronkitis. Daun mint mampu membantu otot trakeal dan ileal menjadi lebih relaks sehingga frekuensi batuk akan berkurang. 
Cara menyembuhkan batuk menahun (batuk Kronis) menggunakan teh mint cukup simpel. Seduh 2 sendok teh dan 3 lembar daun mint lalu sereh 2-3cm dengan secangkir air hangat atau rebus dalam air mendidih selama 10 menit. Saring sisa daun dan teh mint siap untuk diminum. Jika ingin menambahkan rasa,  bisa ditambahkan perasan jeruk lemon atau madu. 
3. Lada  Hitam dengan Madu juga bisa mengusir Batuk Berdahak
Jika batuk menahun disertai dahak, maka ada cara alami untuk memecah dahak dan membantu mengeluarkannya dari tenggorokan. Cara ini ialah dengan menggunakan kombinasi merica hitam dengan madu. 
Untuk membuat ramuan ini,  tumbuk satu sendok makan merica hitam, lalu tambahkan 2 sendok makan madu ke dalam cangkir berisi air panas. Rasa pedas pada merica hitam akan menstimulasi dahak untuk keluar dan madu berfungsi untuk memuluskan jalan dahak dari tenggorokan. 
Madu juga membantu menambah rasa pada ramuan. Karena sifat merica yang sedikit menyengat, cukup konsumsi ramuan ini satu hari sekali secara rutin. Perlahan, batuk menahun (kronis) akan berkurang.
4. Jahe untuk Melegakan Tenggorokan
Batuk yang disertai dengan rasa gatal dan kurang nyaman pada tenggorokan dapat diredakan dengan ramuan jahe. Rasa hangat dari jahe membantu tenggorokan terasa nyaman. 
Cara menyembuhkan batuk menahun (batuk Kronis) dengan jahe ialah dengan mencampur 12 iris jahe ke dalam panci kecil berisi 3 gelas air. Rebus air dan jahe selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, matikan api dan saring ramuan. Tambahkan satu sendok madu atau perasan jeruk lemon untuk rasa ramuan yang lebih baik. 

5. Lemon sebagai Pemecah Dahak dan Pembersih Tenggorokan
Jeruk lemon sudah tidak diragukan lagi efektif dalam membantu meringankan batuk. Vitamin C dalam lemon membantu memecah dahak dan melegakan tenggorokan. Untuk menggunakan lemon sebagai obat batuk kronis, cukup isap buah jeruk lemon atau jadikan sirup dengan madu atau bahan pelega tenggorokan lainnya. 
Lemon memang efektif meredakan batuk, namun bagi penderita dengan lambung sensitif,  disarankan untuk tidak mengkonsumsi jeruk lemon setiap hari dan menggunakan mint yang lebih ramah dengan lambung.
( customer service : 081779583750 )

Tips tips yang perlu diperhatikan saat memiliki penyakit batuk

Untuk bisa terhindar dari penyakit ini, cara ampuh menyembuhkan batuk menahun (batuk Kronis) terbaik tentunya dengan melakukan pencegahan seperti berhenti merokok, sering mengkonsumsi makanan sehat, menghindari area yang mampu memicu kambuhnya asma, menjaga paru-paru dengan selalu memeriksakan diri untuk general check up selama 6 bulan sekali. 
Untuk bisa menghindari penyakit batuk biasa berkembang menjadi batuk menahun, begitu mengalami batuk yang tak kunjung sembuh selama 2 minggu maka segera periksakan diri ke dokter untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut. 
Itulah berbagai cara alami menyembuhkan batuk menahun (batuk Kronis) baik dengan menggunakan bahan bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar atau dengan produk domestik yang ada dipasaran. 
Cara-cara tersebut tentu saja hanya berfungsi untuk meredakan atau sebagai pengobatan alternatif. Karena batuk menahun bisa menjadi ciri dari penyakit lain, maka janganlah segan untuk mengunjungi Dokter dan menjalani Medical Check-Up agar tahu penyakit mana yang telah menjadi pelaku sesungguhnya dari batuk menahun pada kesehatan kita. 

Penyebab lain munculnya Batuk Kronis

Berikut ini beberapa faktor penyebab batuk kronis yang tergolong umum, di antaranya:
  • Postnasal drip. Ini adalah kondisi di mana terdapat ingus berlebih yang terakumulasi pada bagian belakang tenggorokan hingga mengakibatkan batuk. Kondisi ini juga disebut dengan sindrom batuk saluran penafasan atas (UACS).
  • Asma. Terjadi pada musim tertentu (khususnya musim dingin) atau setelah mengalami infeksi saluran pernapasan atas.
  • Penyakit asam lambung. Asam dari lambung yang naik ke kerongkongan.
  • Infeksi. Seperti pneumonia, flu, pilek, hingga batuk rejan (pertusis).
  • Obat tekanan darah. Obat penghambat enzim pengubah angiotensin (ACE Inhibitor) yang biasa diresepkan bagi pasien tekanan darah tinggi atau gagal jantung.
  • Bronkitis kronis. Inflamasi kronis pada saluran pernapasan yang biasa terjadi karena merokok atau kerap terpapar asap rokok. Penyakit seperti penyakit paru obstruktif kronis (PPOK) dan emfisema juga menjadi bagian dari penyakit para perokok.
  • Menghirup polusi udara berlebih.
  • Bekerja di lokasi dengan risiko sering merhirup partikel iritasi.
 Walau jarang, ada juga sejumlah hal lainnya yang dapat menyebabkan batu kronis, seperti:
  • Aspirasi. Atau masuknya benda asing ke saluran pernafasan. Pada orang dewasa, aspirasi biasanya disebabkan oleh tersedak makanan atau minuman, sedangkan pada anak-anak biasanya disebabkan oleh benda asing (mainan).
  • Bronkiolitis. Infeksi saluran pernapasan yang menyebabkan terjadinya radang dan penyumbatan di dalam bronkiolus.
  • Bronkiektasis. Kerusakan pada saluran pernapasan.
  • Refluks laring faring. Asam lambung yang naik ke tenggorokan.
  • Fibrosis kistik. Penyakit yang menyebabkan lendir-lendir di dalam tubuh menjadi kental dan lengket.
  • Nonasthmatic eosinophilic bronchitis. Peradangan saluran pernapasan tanpa adanya faktor asma.
  • Sarkodiosis. Kombinasi peradangan sel dalam tubuh, biasanya di paru-paru.
  • Kanker paru-paru.
  • Kondisi kardiovaskular. Meliputi gagal jantung, emboli paru, hingga pembengkakan pada pembuluh darah utama (aneurisma aorta).
  • Kekurangan vitamin B- Salah satu gejala kekurangan vitamin B12, yakni neuropati sensoris, diduga menjadi salah satu penyebab batuk kronis.


Apabila penyakit masih tetap tidak bisa disembuhkan, segera konsultasikan langsung pada kami mengenai obat yang tepat untuk mneyembuhkna penyakit tersebut.

obat batuk menahun ampuh dan bronkhitis herbal

 pesan segera dan hubungi nomor yang tertera. karna kesembuhan anda adalah tanggung jawab kami.
segera konsultasikan, kami layani 24jam untuk anda.
Khasiat dan kegunaan:
1. mengobati batuk berdahak
2. membersihkan paru paru
3. meningkatkan kadar oksigen
4. menghilangkan dahak dan membersihkanya dari virus
5. mengobati virus penyebab TBC
6. mengobati bronkhitis
7. juga sebagai sistem imun untuk serangan dari bakteri dan virus penyebab infeksi saluran pernafasan.
Cara Memesan Obat :
Hubungi kontak De Nature Di :
Telepon/sms : 081779583750
Whatsapp : 081779583750
“AKTIF 24 JAM”
FORMAT PESANAN VIA SMS / WHATSAPP :
  • Nama Penerima Paket :
  • Alamat Lengkap: (Kota, Prov, Kode Pos)
  • Nomor Hp :
  • Obat Pesanan : Obat Gatal De Nature
  • Pilih Bank Alternatif Pembayaran : BCA, BRI, BNI / MANDIRI
  • Pilih Jasa Kirim : TIKI, JNE, J&T atau POS Indonesia
Contoh :
 ASILA NUHA
Desa Bojongsari Rt 04 Rw 05, Kec. Kedungreja, Kab, Cilacap 53263
087736895xxx
Obat jerawat
Via BRI (JNE YES)
Setelah SMS pesanan Anda Masuk Kami Akan Membalasnya dengan Total Harga Obat, Ongkir yang harus Anda bayar dan No Rekening Bank yang Anda Minta “BRI Pada Contoh”
Alternatif Pembayaran Bank De Nature Center:

support kurrir:

denature center 081779583750

Tidak ada komentar:

daftar obat Kencing nanah ampuh di seluruh apotik seluruh indonesia

OBAT AMPUH UNTUK SIPILIS DI APOTIK UMUM sipilis dan kencing nanah -adalah salah satu penyakit menular seksual yang ...